Superman basi ! sekarang jamannya Superteam !


Bingung kasih judul, jadi langsung sikat aja. Cuma sekedar pengen mengulas tentang teamwork
Teamwork lagi ? Kenapa ini saya ulas lagi, karena memang menurut saya “teamwork” inti dari sebuah bisnis. Teamwork adalah basic sebuah organisasi.
Semua action plan akan kacau balau jika tidak didampingi sebuah teamwork yang asyik. Kenapa saya katakan asyik, karena “teamwork” akan tampak asyik jika orang orang yang didalamnya bergerak dalam ritme yang seimbang, porsi yang pas, dan keputusan yang tepat.


Teamwork akan enak dilihat jika orang orang didalamnya beraksi dengan skill individu yang dimiliki dengan perasaan “lepas” tanpa melupakan rasa kebersamaan dan esensi sebuah team.
Dan bahkan bisa jadi teamwork adalah kumpulan orang orang biasa yang melakukan hal hal yang luar biasa.
Ya, itu adalah keajaiban sebuah teamwork !
Saling melengkapi untuk mencapai kesempurnaan, karena individu didalamnya tidak ada yang sempurna.
Bermain dalam sebuah team pasti banyak tekanan, arahan, hentakan dan gertakan. Karena tiap individu memiliki ego yang berbeda. Semangat yang muncul bisa jadi sebuah semangat persaingan untuk menjadi yang terbaik. Wajar saya kira, dengan begitu setiap individu didalamnya diharapkan bisa saling mengisi kekurangan masing masing.
Kapan kita harus bersikap individu dan kapan kita harus bermain sebagai team harus bisa diputuskan dalam waktu yang tepat.

Saling melengkapi mungkin lebih pantas sebagai penjabaran atas Teamwork.


"Jangan mengiklankan merek Anda, tapi hidupkan" - Phillip Kotler

2 comments:

deterjen laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

harfatourtravel said...

http://harfatourtravel.com/
paket tour murahhhhh


ayo sebarkan !