Event Joged Western Union di Nganjuk


Joged Dangdut bareng Western Union adalah event yang sekarang kami handle.
Event yang ditujukan kepada para keluarga TKI. Tapi bukan berarti menutup diri untuk warga sekitar.
Event ini event kecil, berdurasi hanya sekitar 2 jam berisikan game quiz dan tentunya suara mendayu dari para biduanita orkes melayu (dangdut azzzeeekkk).
Ada yang lain dari event ini dibanding event yang sering kita bikin.

Target dari event ini pengen mendekatkan diri dengan warga sekitar, kalo dari kaca mata saya pribadi sich tercapai. Dapat terlihat dari antusiasnya mereka untuk datang keacara ini meskipun acara di adakan siang hari (jam 3 sore). Beramai ramai tepat waktu (karena woro woronya jam 3) keluar dari rumah, keluar dari kampung masing masing. Yang dateng rata rata adalah keluarga, bahkan hari terakhir banyak ibu ibu yang duduk duduk didepan panggung sesambil menikmati acara, begejekan dengan ibu ibu yang laen. Waktu persiapan panggung banyak anak anak desa yang main main disekitar panggung. Maklum kita bikin acara emang di daerah pelosok, hasil testimoni di lapangan yang kita pake, 1 tahun ada 1 acara itu sudah untung.

Ada sich yang goyang waktu para penyanyi naik panggung, tapi setelah itu mereka mundur tertib digantikan para ibu ibu yang sekedar ikut kuis atau game. Istilah kami "Dangdut Damai". Lucunya lagi, para anak muda yang dateng stylenya mulai dari Brooklyn Style, Skater Boy, Jeans Pensil, Rambut Polem,Rantai dan Tindik.
Tapi apapun gayanya Lagunya tetep Dangdut Azzekk ;-).

Dilihat pembagian doorprize pun rata (tanpa kami setting lho), mulai dari remaja , bapak bapak, ibu ibu , bahkan yang dapet kipas angin yang saya ingat seorang nenek yang naik panggung aja harus dipapah.

1 hari itu kita berharap sudah memberikan sebuah kebahagiaan buat mereka meskipun sesaat kami harap akan selalu diingat ... Salam Joged.


"Jangan mengiklankan merek Anda, tapi hidupkan" - Phillip Kotler

2 comments:

wisnu said...

masbro!!
foto JOBAR WU jogomrto nganjuk kok gak dikirim2 ke tasma to? padahal neng maGda ud janji mo ngirim sebagai ganti filenya yang ilang wktu itu.piye?

deterjen laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry